Sabtu, 30 Januari 2016

Cara meraih konsumen baru didunia online

Cara meraih konsumen baru didunia online, website toko online, jasa pembuatan website toko online
Semakin cepat majunya dunia IT semakin ketatnya persangan-persaingan website toko online untuk meraih konsumen baru. Ada beberapa tips yang harus dijalankan jika anda sebagai pemilik website toko online.
  1. Memberikan sajian desain website yang bagus, mudah digunakan (buat menu cara penggunan website), dengan warna yang tidak membuat mata sakit saat membaca(putih, abu2, dan sebagainya), tonjolkan foto produk,dan produk difoto secara bagus.
  2. Siapkan beberapa versi website karena setiap konsumen yang berkunjung kewebsite anda berbeda beda (versi mobile, versi table, versi dekstop / desain responsive)
  3. Buat lah banner-banner promo di website anda, agar konsumen tidak bosan dengan sajian text.
  4. Berpromosi secara rutin di social media (facebook, twitter, google plus, dan lainnya) kirim kan pesan kepengguna social media tentang produk anda.
  5. Aktif di forum post tentang produk produk anda (kaskus, detik forum, kapan lagi forum dan lainnya).
  6. Konsumen lama jangan dilupakan berikan lah mereka layanan yang baik atau berikan diskon (agar konsumen lama bercerita kepada temannya)
  7. Berikan pelayanan yang sangat cepat dari segi konsumen yang ingin bertanya maupun berbelanja diwebsite.
  8. Gunakan komunikasi yang lengkap dan yang lagi trand BBM, LINE, YM, WECART dan lainnya.
  9. Luangkan waktu anda untuk menulis artikel atau blog untuk mengupdate website setiap hari nya, jangan copy paste artikel dari website mana pun akan berakibat diblock oleh google dan search engine lainnya.
Mungkin tips ini berguna untuk anda. Terimakasih
Konsultasi Gratis KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Bdgwebdev adalah jasa pembuatan website company profile, toko online dan seo services. Berlokasi di Bandung dengan team yang solid dan paham akan perkembangan dunia internet terkini, Bdgwebdev akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, pelaku UKM, perusahaan dan instansi pemerintah

Address:

Perum Pasir Kemiri Blok B No 31, Cigugur Girang Parongpong, Bandung - Jawa Barat

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

0838 207 6565 3