Sabtu, 30 Januari 2016

Anda Repot Menbuat Artikel ! Call Me..

Bdgwebdev

Jasa Copywriter dan Pembuat Artikel untuk Perusahaan, Pebisnis Online, Individu, Dll.


jasa copywriting

Bdgwebdev, dengan pengalaman 5 tahun lebih, kami siap meng-handle segala kebutuhan Anda yang terkait dengan copywriting seperti konten website, teks company profile, newsletter, sales letter, brosur, pembuatan artikel, sehingga terlihat lebih profesional, lebih kreatif, dan lebih menjual. Need a professional freelance copywriter? You're at the right place! :)

jasa copywriting

Repot Membuat Artikel? Call Me!

Sibuk dan Ga Punya Waktu Bikin Artikel? Ga Pandai Menulis? Susah Cari Staff Penulis Artikel?
Jika Anda adalah seorang pebisnis online ataupun sebuah perusahaan yang sering melakukan update artikel dan sedang mengalami PROBLEM diatas, Anda bisa menggunakan jasa saya sebagai seorang copywriter.

Berikut 3 KEUNTUNGAN yang Anda dapatkan dengan menggunakan jasa saya:

1. Menghemat Waktu Anda

Anda fokus pada bisnis utama Anda, biar saya yang urus masalah artikel. Waktu Anda berharga, gunakan untuk yang penting.

2. Hasil Lebih Terjamin

Membuat artikel itu ada tekniknya, tidak bisa dikerjakan asal-asalan. Percayakan pada yang sudah pengalaman.

3. You Pay As You Go

Dibanding menggaji seorang karyawan full-time untuk artikel, menggunakan jasa copywriter seperti saya bisa lebih efisien (karena hanya dibayar sesuai kebutuhan).

Kenapa harus PILIH KAMI sedangkan banyak jasa artikel yang LEBIH MURAH?

Real human, no software – 

Biasanya yang murah-murah itu ambil materi dari artikel luar negeri, lalu “dimodifikasi” dan di-translate menggunakan software, sehingga aneh dibacanya. Tidak semua seperti itu, tapi saya sendiri pernah mengalami yang seperti itu.

Artikel sesuai produk Anda – 

Saya bisa membuatkan artikel untuk berbagai jenis produk dengan niche khusus, karena metode saya adalah melakukan riset terlebih dahulu seputar produk klien di setiap step awal pembuatan artikel (tidak asal bikin).

Artikel sesuai brand image Anda – 

pendekatan bahasa, gaya penulisan, pemilihan kosakata yang tepat, semua itu akan saya sesuaikan dengan brand image yang ingin Anda tonjolkan.
Ingin membahas kebutuhan Anda lebih lanjut? Feel free to contact me

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Bdgwebdev adalah jasa pembuatan website company profile, toko online dan seo services. Berlokasi di Bandung dengan team yang solid dan paham akan perkembangan dunia internet terkini, Bdgwebdev akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, pelaku UKM, perusahaan dan instansi pemerintah

Address:

Perum Pasir Kemiri Blok B No 31, Cigugur Girang Parongpong, Bandung - Jawa Barat

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

0838 207 6565 3